Deretan 3 Film Horor dari Jepang yang Unik dan Menyeramkan 

Kamis, 19 Mei 2022

Film horor Jepang disebut-sebut menang atas film horor Barat dalam hal tema dan menciptakan suasana ketakutan yang bernuansa seram dan unik. Film horor dari Jepang lebih menyentuh ke psikologis, menyeramkan, dan tidak selalu to the point. Cukup mirip dengan film horor dari Korea Selatan, ada lebih banyak fokus dan mendorong batasan.

Film dapat membangun ketegangan sampai kamu tak dapat lagi berada di tepi tempat duduk hingga jatuh. Konon, tidak semua hantu. Jepang tidak takut untuk menjadi hal yang aneh dan berdarah. Ada berbagai macam pilihan untuk para penggemar darah, horor yang penuh dengan aksi, dan sebagainya. Berikut ini rekomendasi film horor Jepang yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Hell Girl

Bagaimana jika kamu bisa mengirim orang ke neraka? Film Hell Girl dibuat berdasarkan dengan manga dan juga anime yang telah sukses sebelumnya. Film itu berfokus pada situs supranatural yang cukup aneh yang dapat diakses orang yang tersiksa, asalkan dendam mereka sangat kuat. Itu memungkinkan mereka untuk membalaskan dendam kepada para penyiksa mereka dengan mengirimkan mereka ke neraka.

Tapi, hal itu tidaklah gratis. Ada harga yang harus dibayar, yakni di akhir hidupnya mereka juga harus pergi ke neraka. Film itu disutradarai oleh Koji Shiraishi, yang juga seorang sutradara film Sadako Vs Kayako. Salah satu kalimat yang diucapkan oleh Hell Girl pada orang yang dihukum ke neraka adalah “Apakah kamu ingin melihat seperti apa kematian itu?”.

Carved: The Slit-Mouthed Woman (Kuchisake-onna)

Film horor Jepang ini didasarkan pada sebuah legenda urban negara itu sendiri. Cerita film itu adalah tentang sosok hantu seorang wanita cantik yang dimutilasi oleh kekasihnya yang cemburu. Dia membunuh korbannya dengan cara menggunting mulutnya. Dalam film itu ada seorang guru, Noboru, yang sedang mencoba untuk menyelesaikan serangkaian kasus penculikan anak.

Ketika dia menyadari Kuchisake-onna berada di belakang semua itu, dia menemukan bahwa dia mungkin memiliki hubungan yang mengganggu dengan hantu itu. Kamu bisa menontonnya di Amazon.

Corpse Party

Film itu dibuat berdasarkan dengan serial video game horor dengan nama yang sama. Ada anime dan manga-nya juga. Dalam film itu memuat darah, darah kental, hantu, hingga misteri. Sekelompok siswa sekolah menengah menampilkan sebuah mantra yang disebut “Sachiko Ever After” untuk memastikan bahwa mereka akan tetap berteman selamanya.

Setelah membaca mantra itu, mereka mendapati diri mereka dipindahkan ke sekolah dasar berhantu dengan roh-roh yang sangat kesal dan Sachiko. Sachiko adalah hantu psikopat berbentuk gadis kecil yang mengenakan baju merah. Apa yang sebenarnya terjadi di sekolah tersebut?

Itulah deretan film horor dari Jepang yang bisa kamu saksikan di layanan streaming legal. Menonton film horor memanglah menyenangkan, namun ada juga hal yang menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memang terasa menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.